Followers

GARIS Tegas Dukung Ganjar Pranowo Dengan Aksi Nyata

 Jakarta, 12 Mei 2023, Garda Relawan Indonesia Semesta yang populer dengan sebutan GARIS menambah lagi jajaran pendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal Capres 2024.

Sebagai tindak lanjut keterangan pers Dewan Pimpinan Pusat GARIS pada tanggal 21 April 2023, hari ini, Jumat, 12 Mei 2023, DPP GARIS yang berdomisili resmi di Jalan Prambanan No 12 Menteng Jakarta Pusat, kembali menegaskan arah dukungan Organisasi dengan mengangkat serta meneguhkan Adipura, aktor senior sebagai  Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat GARIS.

Bergabungnya Adipura selaras dengan semangat tumbuh dan berkembangnya serta keseriusan organisasi untuk memberikan dukungan penuh terkait pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI, penerus dan melanjutkan program Presiden Joko Widodo. 

Adipura,  Ketua Harian DPP GARIS. 

Sebagaimana diketahui Ganjar Pranowo telah diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, begitu pula Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura. 

Tentu dengan bergabungnya Mas Adipura selaku Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat GARIS dapat menjadi energi segar bagi organisasi. 

Hal itu menunjukkan keseriusan GARIS di dalam memberikan dukungan penuh totalitas tanpa batas. Rawi Sangker, Ketua Dewan Pembina GARIS menegaskan ini ketika dikonfirmasi di sela-sela pengukuhan Adipura yang disaksikan oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat dan Perwakilan DPD DKI serta Koordinator Go-Garis yang bertempat di Kantor DPP, Jl. Gatot Soebroto. 

Lebih lanjut Adipura memberikan konfirmasi yang tegas serta lugas bahwa GARIS akan menjadi Organ Relawan pendukung yang secara totalitas menyuarakan kepada seluruh lapisan masyarakat serta siap untuk menjadi  terdepan bagi seluruh relawan/ organisasi pendukung yang bergabung di dalam GARIS, yang nantinya lewat program program andalannya seperti: Tunas GARIS, Kartini begitu pula  GO-GARIS (Gerakan Ojol) & Purna Garis sesuai dengan segmentasi pemilih.

Adapun salah satu strategi dalam waktu dekat yang akan dieksekusi adalah dengan mengaktifkan seluruh jaringan GARIS untuk segera membangun posko posko pemenangan yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar  negeri, di samping tentunya akan melakukan kegiatan bersifat positif dan sosial seperti Donor Darah, Kerja Bareng DPP-DPD-DPC GARIS bersama seluruh lapisan Partai Pendukung yang  tersebar di Indonesia.

Adipura diapit para pengurus GARIS siap dukung Ganjar Pranowo bersama partai pengusung maupun organ relawan lainnya. 


Adapun GARIS merupakan organ relawan yang telah dan terus melakukan penguatan organisasinya dimulai  tahun 2020 dan sudah mempunyai SK Menkumham sejak 10 Agustus Tahun 2021 telah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada tanggal 10 November 2021. 

Hingga saat ini GARIS yang tersebar hampir di seluruh provinsi dengan kesamaan visi dan misi bagi seluruh anggotanya  yaitu mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.


Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information