Followers

Dampak Kinerja Heru Budi Hartono Di Tengah Cuaca Ekstrem

 Setelah Heru Budi Hartono, mantan walikota Jakarta Utara, menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, sebagai pengganti Anies Baswedan sebenarnya melaksanakan tugas di tengah ancaman cuaca ekstrem, yang terjadi di Indonesia dan berdampak di Jakarta dan sekitarnya, yang biasanya menyebabkan banjir. 

Karena itu menarik untuk mengulik kinerja Heru Budi Hartono atau mengevaluasinya di saat cuaca ekstrim, dan sampai awal tahun ini Heru sudah melaksanakan tugasnya sekitar 3 bulan setelah gantikan Anies Baswedan yang telah dideklarasikan oleh Surya Paloh sebagai bakal Capres 2024. Hingga saat ini Koalisi Perubahan yang rencananya mengusung Anies, ternyata belum solid untuk segera mendeklarasikan Anies Baswedan dengan Cawapresnya, apakah Aher dari PKS atau AHY dari Partai Demokrat?


Apa dampak dari kinerja Heru Budi Hartono dibandingkan kerja lima tahun Anies Baswedan, yang menggantikan Ahok dan Djarot Saifulhidayat sebagai Gubernur Jakarta pada 2017 lalu?

 Kini di musim hujan pada saat cuaca ekstrem dimana ada ancaman badai besar yang bisa menyebabkan banjir Jakarta bahkan di jabodetabek yang biasanya terjadi di bulan Januari atau awal tahun sampai Maret.

 Apakah kinerja Heru Budi Hartono lebih baik daripada Anies Baswedan?

 Lalu, bagaimana kaitannya dengan PemiluSserentak 2024 terutama pada Pilkada Jakarta yang terjadi pada pemilu 2024 mendatang. Cocokkah Heru Budi Hartono untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan masa bakti 2024 - 2029?

 Akankah ada Partai politik yang akan mengusung Heru Budi Hartono yang pernah menjadi Walikota Jkarta Utara dan terakhir menjabat sebagai kepala sekretaris kepresidenan di kabinet Presiden Jokowi?

 Yuk simak bagaimana pendapat dua narasumber ini.


Bagaimana pendapat anda setelah menyaksikan tayangan ini?

Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information