Followers

Pilih gimik atau visi misi saat tentukan pilihan Capres 2024?

Pemilihan presiden 2024 memang sangat menarik untuk dicermati dari berbagai aspek, termasuk soal gimik atau gimmick para calon presiden. 

Gimik adalah suatu alat atau trik yang digunakan untuk menarik perhatian, terutama dalam dunia politik. Para calon presiden RI 2024 memiliki gimik khusus yang melekat erat pada kepribadian mereka, seperti Prabowo yang disebut Gemoy, Ganjar yang dikenal sebagai Si Rambut Putih, dan Anies yang memiliki gaya berbusana khas. 


Menurut beberapa pengamat, gimik politik bisa berpengaruh pada para calon pemilih, terutama generasi muda yang semakin meningkat jumlahnya.

 Gimik politik bisa menunjukkan sisi lain dari para calon presiden, yang lebih santai, humoris, dan menggemaskan. Hal ini bisa membuat mereka lebih dekat dengan publik dan lebih mudah diterima oleh masyarakat. 

Namun, gimik politik tidak cukup untuk menentukan hasil Pilpres 2024. Para calon presiden juga harus memiliki visi, misi, program, dan rekam jejak yang jelas dan kredibel. 

Para calon pemilih, baik generasi muda maupun generasi yang lebih tua, juga harus cerdas dan kritis dalam menilai kualitas dan kapabilitas dari para calon presiden. Gimik politik hanya salah satu faktor yang bisa mempengaruhi preferensi politik, tetapi bukan satu-satunya. 

Para pemilih cerdas dan rasional akan menentukan pilihan berdasarkan visi misi yang masuk akal untuk direalisasikan. Selain itu rekam jejak serta masa lalu para calon juga akan menjadi pertimbangan. 



Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information