Followers

Setelah Deklarasi Anies - Cak Imin Muncul Efek Mengejutkan Menjelang Pilpres 2024

 Beragam reaksi pada deklarasi Anies Baswedan dan Cak Imin atau Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal Capres 2024 & Cawapres di sebuah hotel bersejarah, Hotel Majapahit di Surabaya, Jawa Timur.

Meskipun tanpa kehadiran Presiden Partai Keadilan Sejahtera alias PKS deklarasi pasangan Anies & Cak Imin tetap berlangsung, dan diumumkan oleh Surya Paloh, Ketum Partai Nasional Demokrat alias NasDem.
Deklarasi pasangan bakal Calon Presiden dan bakal Cawapres dari Anies Baswedan di Kota Pahlawan ini juga diwarnai kontroversi dan pro kontra yang muncul di kalangan para elite partai, pengamat politik maupun warganet di dunia maya dan tentu saja heboh di media sosial.

Surabaya dipilih oleh K
oalisi Perubahan yang dipimpin oleh Surya Paloh, Ketua Umum Parta NasDem sebagai tempat deklarasi pasangan Anies Cak Imin ini dengan alasan Jawa Timur merupakan wilayah dengan pendukung ormas NU. Lalu, bagaimana efek yang mungkin akan timbul terhadap Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Ketua Umum Partai Demokrat, begitu pula terhadap Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo maupun Parpol yang ada di Indonesia seperti PDI Perjuangan khususnya dan partai-partai lain yang belum menyatakan berkoalisi dengan Partai Gerindra atau Koalisi IndonesiaMa ju dan para elite partai lainnya. Yuk simak bagaimana ulasan tajam dari Toto Riadi, pengamat politik dan Sekjen Sinergi Indonesia Maju pada tayangan berikut ini.


Toto Riadi, Sekjen Sinergi Indonesia Maju (Kanan) berpose di depan Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo bersama Jeffry Yunus, Ketua Umum Sinergi Indonesia Maju (Berkacamata Hitam) 

Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information