Followers

Sebelum berani jadi Capres, apakah Prabowo, Ganjar & Anies punya syarat ini?

Sampai saat ini sudah ada tiga tokoh yang muncul sebagai bakal calon presiden, meskipun belum resmi, mengingat harus sudah terverifikasi dan terdaftar secara resmi di Komisi Pemilihan Umum atau KPU. 

Baik Anies Baswedan, Prabowo Subianto maupun Ganjar Pranowo harus bisa membuktikan kompetensi dan profile mereka yang mumpuni dari aspek kinerja pada jabatan atau profesi saat ini dan sebelumnya. Selain kinerja dan prestasi, ternyata berkaitan pula dengan rekam jejak mereka. 


Memiliki prestasi dan kinerja yang baik memang sangat penting bagi seorang calon presiden. Namun, memiliki rekam jejak yang baik juga memiliki peran yang sama pentingnya.


Rekam jejak yang baik mencerminkan integritas dan kejujuran seseorang. Seorang calon presiden harus menjadi teladan yang baik bagi seluruh negara, dan memiliki rekam jejak yang baik menunjukkan bahwa mereka dapat dipercaya untuk memimpin dengan integritas dan moralitas yang tinggi.


Selain itu, rekam jejak yang baik juga mencerminkan kemampuan seseorang untuk memahami dan mengelola kompleksitas politik. 

Seorang calon presiden harus memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang kebijakan publik, hubungan internasional, serta kemampuan kepemimpinan yang solid. 

Rekam jejak yang baik dapat membuktikan bahwa seorang calon dapat menghadapi tekanan dan mengambil keputusan yang bijaksana dalam situasi yang sulit.

Jadi, prestasi, kinerja, dan rekam jejak yang baik semuanya merupakan bagian penting dari profil seorang calon presiden.



 Mereka harus menjadi seorang pemimpin yang dapat diandalkan, memiliki kejujuran tinggi, cinta tanah air, serta memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam memimpin negara.

Calon pemilih harus pikir duakali sebelum memutuskan siapa yang akan dicoblos pada Pilpres 2024, supaya tidak menyesal 10 tahun paling tidak. 

Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information