Followers

Ganjar Pranowo bertemu empat mata dengan Erick Thohir. Ada apa?

 Erick Thohir dan Ganjar Pranowo bertemu empat mata di kantor perwakilan Jawa Tengah pada Rabu, 5 Juli 2023. Dalam pertemuan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir tampak membawa kantong bingkisan di dalam plastik berwarna merah dan memberikannya ke Ganjar²³⁴. 

Ada dugaan dan spekulasi bahwa pertemuan empat mata tersebut terkait dengan Pilpres 2024, apalagi ada indikasi Partai Amanat Nasional atau PAN sangat cenderung menjodohkan Ganjar Pranowo dengan Erick Thohir pada pemilihan presiden 2024 mendatamg. 

Namun, belum ada informasi resmi mengenai apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Ada beberapa nama yang disebut-sebut sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Beberapa nama tersebut antara lain Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia Mahfud MD, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto¹. 

Namun, belum ada kepastian mengenai siapa yang akan menjadi cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.


Source: Conversation with Bing, 7/8/2023

(1) Siapa Nama Cawapres Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024? - Tirto.ID. https://tirto.id/siapa-nama-cawapres-ganjar-pranowo-untuk-pilpres-2024-gLA6.

(2) Terjawab Sudah Siapa Cawapres Ganjar Pranowo? Hasto Pakai 3 Pantun saat Bocorkan Nama yang Potensial. https://www.msn.com/id-id/berita/other/terjawab-sudah-siapa-cawapres-ganjar-pranowo-hasto-pakai-3-pantun-saat-bocorkan-nama-yang-potensial/ar-AA1de4Ga.

(3) Survei PDIP Jatim: Khofifah Masuk Radar Cawapres Ganjar Pranowo. https://celah.id/news/politik-dan-pemerintahan/2023/07/06/survei-pdip-jatim-khofifah-masuk-radar-cawapres-ganjar-pranowo/.

(4) Dikelilingi Nama Potensial, PPP Konsisten Usung Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar Pranowo. https://www.msn.com/id-id/berita/other/dikelilingi-nama-potensial-ppp-konsisten-usung-sandiaga-uno-jadi-cawapres-ganjar-pranowo/ar-AA1d9F0y.

(5) Jokowi Sebut Prabowo Tokoh Potensial Jadi Cawapres Ganjar Pranowo. https://news.detik.com/pemilu/d-6685679/jokowi-sebut-prabowo-tokoh-potensial-jadi-cawapres-ganjar-pranowo.

(6) Ganjar Capres 2024, Ini Dia 4 Sosok Potensial Jadi Cawapres. https://kabar24.bisnis.com/read/20230429/15/1651332/ganjar-capres-2024-ini-dia-4-sosok-potensial-jadi-cawapres.


Source: Conversation with Bing, 7/8/2023

(1) Erick Thohir dan Ganjar Pranowo Tiba-Tiba Bertemu Empat Mata, Ada Apa .... https://news.republika.co.id/berita/rxcv4n456/erick-thohir-dan-ganjar-pranowo-tibatiba-bertemu-empat-mata-ada-apa.

(2) Ganjar Tiba-tiba Bertemu Empat Mata dengan Erick Thohir, Ada Apa?. https://www.viva.co.id/berita/politik/1615906-ganjar-tiba-tiba-bertemu-empat-mata-dengan-erick-thohir-ada-apa.

(3) Di Balik Perjumpaan Ganjar dan Erick - detikNews. https://news.detik.com/pemilu/d-6810264/di-balik-perjumpaan-ganjar-dan-erick.

(4) Petinggi PAN dan PDIP Bertemu, Sinyal Duet Ganjar - Erick Thohir .... https://kaltara.tribunnews.com/2023/06/02/petinggi-pan-dan-pdip-bertemu-sinyal-duet-ganjar-erick-thohir-peluang-dampingi-prabowo-terbuka.

Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information