Followers

Desain Jokowi Baju Garis Hitam Putih Untuk Ganjar. Terungkap Akhirnya

 Pada orasi silahturahmi dalam rangka 1 Muharam di Gedung Serba Guna, Kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Ganjar Pranowo capres PDIP mengungkap rahasia baju garis hitam putih yang merupakan karya desain Presiden Jokowi. 

Makna desain baju garis hitam putih yang dirancang Presiden Jokowi untuk dukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pilpres 2024 adalah sebagai berikut:

- Baju garis hitam putih merupakan baju identitas kampanye Ganjar Pranowo yang menunjukkan sikapnya yang tegas dan pasti¹²³. Ganjar mengatakan bahwa ia bukan orang abu-abu yang ragu-ragu dalam mengambil keputusan²³. Ia ingin memilih antara hitam atau putih, benar atau salah, baik atau buruk².

- Baju garis hitam putih juga merupakan bentuk dukungan dari Presiden Jokowi kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dari PDIP¹²³. Jokowi sendiri yang memberikan desain baju tersebut kepada Ganjar saat mereka makan siang bersama²³. 

Sidarto Danusubroto, Watimpres yang pernah menjadi ajudan Presiden Sukarno dengan semangat memperkenalkan Baju Garis Hitam Putih bersama Capres Ganjar Pranowo. 


Jokowi bahkan sangat perhatian sampai detail baju sehingga merekomendasikan baju itu untuk Ganjar²³.

- Baju garis hitam putih juga bisa diartikan sebagai simbol persatuan antara relawan dan pendukung Ganjar Pranowo¹²³. 


Dalam acara silaturahmi relawan Ganjar di Senayan, semua peserta mengenakan baju yang sama dengan garis hitam putih¹²³. 

Hal ini menunjukkan bahwa mereka bersatu dan solid dalam mendukung visi dan misi Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia di masa depan¹²³.

Baju Garis hitam putih ini langsung viral dan akan dijadikan sebagai simbol resmi untuk kampanye Ganjar Pranowo pada pesta demokrasi pemilu serentak 2024.




Source: Conversation with Bing, 7/20/2023

(1) Kenakan Kemeja Bergaris Hitam Putih, Bacapres PDIP Ganjar Pranowo: Pak Jokowi yang Memberikan Desain. https://www.msn.com/id-id/berita/other/kenakan-kemeja-bergaris-hitam-putih-bacapres-pdip-ganjar-pranowo-pak-jokowi-yang-memberikan-desain/ar-AA1e4FIt.

(2) Ganjar Nyatakan Desain Baju Garis Hitam-Putih Didesain Jokowi - detikNews. https://news.detik.com/pemilu/d-6830902/ganjar-nyatakan-desain-baju-garis-hitam-putih-didesain-jokowi.

(3) Pakai Baju Hitam Putih Desain Jokowi, Ganjar: Saya Bukan Orang Abu-abu. https://www.idntimes.com/news/indonesia/irfanfathurohman/pakai-baju-hitam-putih-desain-jokowi-ganjar-saya-bukan-orang-abu-abu?q=.

(4) Ganjar Sebut Baju Relawan Garis Hitam-Putih Didesain Jokowi. https://www.liputan6.com/news/read/5348332/ganjar-sebut-baju-relawan-garis-hitam-putih-didesain-jokowi.

Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information