Followers

Ambroncius I.M Nababan Ketum Projamin Meriahkan Halal Bihalal ARG Dukung Ganjar Pranowo

 Pasca Hari Idul Fitri dan setelah Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal Capres 2024, semakin marak dukungan terhadap Ganjar Pranowo. 

Salah satu organ relawan Ganjar yaitu ARG atau Aliansi Relawan Ganjar mengundang komunitas dan organisasi masyarakat pendukung Ganjar untuk halal bihalal pada 7 Mei 2023.

Drs. Ambroncius Nababan, Ketum Projamin nomor dua dari kiri berfoto dengan Dedi Sitorus, pengurus PDI-P (kaus hitam) bersama jajaran Projamin. 


Drs. Ambroncius I.M Nababan, MM, Ketum Projamin beserta pengurus dan jajarannya juga turut menghadiri acara yange berlangsung semarak tersebut. 

Selain silahturahmi yang sangat akrab dan kekeluargaan antar para anggota Ormas, mereka juga sangat antusias untuk mendukung Ganjar Pranowo. 

Drs Ambroncius Nababan, MM Ketum Projamin bersama pengurus Projamin. 


Sementara itu Drs. Ambrosius Nababan, MM kembali menegaskan untuk mendukung Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah sebagai Presiden Indonesia 2024 - 2029.

 Didampingi pengurus Projamin Jawa Barat dan Pengurus LGP PROGAPARA, Ambroncius Nababan menilai Ganjar, kader PDI Perjuangan adalah sosok yang paling tepat sebagai Presiden RI yang akan meneruskan program kerja dan pembangunan Presiden Jokowi. 

Acara halal bihalal yang dihadiri lebih dari 100 organisasi tersebut siap mendukung Ganjar Pranowo pada laga pesta demokrasi pada pemilu serentak 2024.


Suasana halal bihalal yang meriah. 

Dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin meningkat dari berbagai komunitas dan Ormas maupun elemen masyarakat lainnya di berbagai daerah di Indonesia. 





Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information