Followers

Wacana Prabowo Ganjar atau Ganjar Prabowo - Wacana Menggelitik di Tahun Politik

 Tahun politik semakin menggelitik, apalagi setelah ada Makin wacana pasangan Capres Cawapres Prabowo Ganjar atau Ganjar Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang. Saudara kandung Prabowo Subianto, yaitu pengusaha besar Hashim Sujono Djojohadikusumo sudah langsung merespon, bahwa tidak mungkin

 terjadi pasangan Ganjar sebagai Capres, dengan Prabowo Subianto sebagai Cawapresnya. 

Kehebohan wacana tersebut salah satunya terjadi Semua gegara Presiden Jokowi melihat proses panen raya di Jawa Tengah bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan, yang sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Presiden Joko Widodo, Menhan Prabowo Subianto & Gubernur Jawa Tengah sedang berfoto wefie di saat panen raya di Kebumen, Jawa Tengah (Foto: kompas.com)
Sebelumnya Presiden Joko Widodo memang sering meng-endorse Ganjar Pranowo maupun Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI yang bertujuan sebagai penerus atau pengganti Presiden Jokowi, yaitu untuk meneruskan estafet kepemimpinan. Yang lebih penting daripada itu adalah tentang keberlanjutan pembangunan infrastruktur, dan program kerja Jokowi termasuk pembangunan ibukota Nusantara atau IKN di Kalimantan Timur. Apakah secara politik, ide atau wacana memasangkan Prabowo - Ganjar atau Ganjar Prabowo akan direspon oleh PDI-Perjuangan, khususnya Megawati Sukarnoputri?

Nah, mana yang lebih mungkin pada Pilpres 2024, apakah Prabowo Ganjar atau Ganjar Prabowo? Namun, sebelum melangkah ke arah itu, kita simak analisis unik dari Yulianus Sunarto, Pemerhati Sosial Budaya & Politik pada tayangan ini.  

Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information