Followers

Kinerja Presiden Jokowi di Tengah Krisis Global & Hangatnya Ambisi Politik Menjelang Pilpres 2024

 Tahun 2022 sudah berlalu. Memasuki tahun 2023 adalah tantangan besar untuk setiap pemimpin di Indonesia, baik para camat, bupati, walikota, gubernur maupun kabinet Indonesia Maju, yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo bersama Ma'ruf Amin, Wakil Presiden yang akan menyelesaikan masa baktinya sampai 2024, di tengah tahun politik menjelang Pemilu Serentak 2022. 

Adalah menarik untuk untuk melakukan evaluasi kinerja Presiden Jokowi yaitu #jokowi2periode di tengah krisis ekonomi dan resesi global. Sementara itu tahun politik makin hangat setelah tahun baru 2023. 

 Obrolan politik tentang siapa yang paling pas jadi capres 2024 pada pemilu serentak 2024 semakin hangat. Maklumlah para politisi dari berbagai partai politik sedang berlomba mempersiapkan diri sebagai caleg 2024, calonbupati calon walikota, calon gubernur dan tentu saja membuat sibuk mereka yang ambisius ingin jadi calon presiden 2024.

 Para bakal calon presiden ini pasti ingin meraih simpati masyarakat Indonesia. Mungkin karena mereka merasa sudah siap untuk memimpin Indonesia di tengah resesi global resesi ekonomi yang sedang melanda dunia, bahkan krisis energi pun sedang terjadi.

 Adalah menarik untuk mengetahui, bagaimana evaluasi Baron Danardono Wibowo terkait kinerja Presiden Joko Widodo sepanjang 2022 dan prospeknya pada 2023 ini.


Bagaimana pendapat anda dengan ulasan narasumber pada tayangan tersebut?

Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information