Followers

Mampukah Laskar Nikita Mirzani Jadi Kekuatan Politik Baru Sebelum Pilpres 2024?

Harus diakui Nikita Mirzani adalah artis sensasional yang telah membuat kejutan besar pada bulan November 2020. Pernyataan Nyai Nikita tentang Tukang Obat telah menimbulkan pro kontra di berbagai kalangan termasuk di dunia maya. Kaum netizen heboh membuat cuitan tentang presenter yang menggemparkan ini, baik dengan sikap mendukung, netral maupun tidak setuju dengan keberanian Nikita terhadap Rizieq Shihab, Ketua FPI tersebut. Di tengah kontroversi yang sempat menggemparkan warga +62 ini, ternyata Nikita mendapat dukungan dari mereka yang bersimpati terhadap penulis buku The Naked ini. Mereka membentuk Laskar Nikita Mirzani. 

Di komunitas Laskar Nikita Mirzani (LNM) ini terdiri dari pria dan wanita (mayoritas perempuan) berkumpul untuk memberikan dukungan moral terhadap Nyai Nikita agar tetap tabah setelah Nikita Mirzani mendapat ancaman yang akan menggeruduk kediamannya yang dihuni bersama anak-anaknya. Mereka bersimpati kepada janda yang juga seorang ibu yang juga single parent ini. 

Nyala Lilin untuk Nikita Mirzani ketika Laskar Nikita Mirzani diluncurkan di dekat Monumen Nasional yang legendaris di Jakarta (demokrasi.co.id)

Sepertinya para pendukung Nikita Mirzani baik yang ada di Laskar tersebut maupun di luar group ternyata menganggap Nikita sebagai perempuan pemberani yang "nekad" menyuarakan apa yang menjadi keresahan mereka terhadap situasi yang terjadi di negeri ini, apalagi Indonesia sedang mengalami kondisi kurang nyaman akibat serbuan virus Corona atau Covid-19. Nyai Nikita seolah-olah sudah menjadi oase baru yang memberi kesegaran, sehingga mampu membuat banyak orang yang selama ini diam akhirnya ikut bersuara. 

Belum ada paparan terperinci apa yang akan dilakukan Laskar Nikita Mirzani ini dalam waktu dekat ini. Apakah akan ada kata sambutan dari Nyai Nikita sehingga komunitas ini bisa berkiprah dalam konteks tertentu dan kekininian untuk kemajuan Indonesia yang sangat majemuk yang berdasarkan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945. 

Apakah Laskar Nikita Mirzani akan menjadi kekuatan politik baru sebelum Pemilu Presiden dilangsungkan pada 2024? Pada saat Pilpres 2024 segenap warga Indonesia yang sudah punya hak pilih akan memilih calon yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Apakah Nyai Nikita akan masuk dalam pusaran politik menjelang pesta demokrasi mendatang pasca Pandemi Global mendatang? 

Yuk simak bagaimana sikap dan respon Tukang Piscok terhadap Nikita Mirzani. Mungkin anda akan mendapat sudut pandang baru terhadap komunitas yang bersimpati kepada Nyai Nikita yang heboh ini. Simak yuk. 


Apakah anda punya pendapat khusus setelah menyaksikan tayangan ini?


Comments

  1. Gabung saja dng PSI saja anggota nya yg Milenial dan pemberani

    ReplyDelete

Post a Comment

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information