Followers

Opini Warga Setelah Anies Baswedan Dipanggil Polisi. Juga Reaksi Pada Nikita Mirzani

Suasana Jakarta dan sekitarnya belakangan ini sering terasa hangat meskipun hujan sering turun di Ibukota RI ini. Hangatnya situasi politik dan dunia entertainment di negeri ini juga gempar. Fakta tersebut terjadi setelah terdengar kabar pulangnya Habib Rizieq Shihab (HRS), yang akhirnya menimbulkan kerumunan besar di Soekarno Hatta International Airport dan Jakarta. Nikita Mirzani juga "muncul" dalam kehebohan ini. Apalagi kepulangan HRS juga mendapatkan sorotan dari media Australia. 

Kerumunan itu berlanjut ketika HRS menikahkan putrinya yang digabung dengan acara Maulid Nabi. Sebelum acara yang dihadiri ribuan orang itu Nikita Mirzani sempat membuat kehebohan setelah dia menyebut HRS seperti Tukang Obat di media sosial, yang akhirnya viral. Nyai Nikita pun mendapatkan respon serta reaksi positif dan negatif. Ternyata Nikita mendapat dukungan dengan diluncurkannya Laskar Nikita Mirzani di Jakarta. 

Anies Baswedan, Nikita Mirzani & HRS masih hangat jadi pembicaraan di media mainstream maupun di media sosial dengan berbagai sudut pandang. 

Pemprov DKI Jakarta mengenakan denda Rp 50 Juta terhadap pihak HRS setelah membuat kerumunan pada acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Ketua FPI itu. Meskipun telah dikenakan denda, bahkan Wakil Gubernur Jakarta akan mengenakan denda lebih besar jika HRS mengulangi lagi membuat kerumunan, para pengamat maupun warga tidak puas dengan sikap Pemda DKI karena dianggap tidak melakukan pencegahan.

Terjadilah kejutan ketika Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat dicopot dari jabatannya terkait masalah kerumunan yang terjadi di kedua wilayah ini. Kejutan lainnya adalah Anies Baswedan mendapat undangan dari Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan pelanggaran terhadap Protokol Kesehatan, yang dikenal dengan sebutan 3 M, diantaranya adalah Menjaga Jarak. Kerumunan besar di Petamburan saat pernikahan putri HRS memang sangat besar. 

Setelah Anies mendapat 33 pertanyaan dari pukul 10.00 WIB, belum diketahui bagaimana respon dan tindakan yang akan diambil oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian terhadap Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Kementerian Dalam Negeri masih menunggu hasil pemeriksaan Polda Metro Jaya terhadap Anies Baswedan. 

Sementara itu di media sosial masih heboh dengan berbagai percakapan tentang Habib Rizieq, Nikita Mirzani dan Anies Baswedan yang memang ada benang merahnya. Hal ini terungkap pada tayangan berikut ini. Yang menarik muncul pula nama Presiden Jokowi dan Ahok yang kini menjadi Komisaris Utama di Pertamina. 


Bagaimana respon anda setelah menyaksikan tayangan tersebut? 


Comments

  1. Kbanyakan ngobrolnya. Lngsung ke Nikita nya donk.

    ReplyDelete

Post a Comment

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information