Followers

Ada apa dengan Ahok?

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kemudian lebih senang dipanggil dengan sebutan BTP memang selalu bikin heboh, meskipun agak jarang dibandingkan ketika masih menjabat sebagai Gubernur Jakarta. Ada yang gembira dengan ucapan dan aksi Ahok, ada pula yang geram atau marah dengan sikap BTP pada isu dan urusan tertentu, baik ketika BTP masih jadi orang nomor 2 dan akhirnya menjadi Gubernur Jakarta. 


Katanya para mafia migas, calo dan siapa saja yang mendapat keuntungan khusus dari Pertamina dan anak perusahaan Pertamina. Belakangan ini Ahok kembali bikin heboh dengan mengungkap berbagai kejanggalan di BUMN yang dikomandani oleh Mas Menteri Erick Thohir ini. 

Kejanggalan ini terkait dengan manajemen dan Pertamina, baik soal ada pejabat di perusahaan minyak itu masih terima gaji tinggi yang sama dengan jabatan sebelumnya, meskipun tidak lagi menjabat sebagai direksi atau pejabat tinggi. 

Ada anggota DPR seperti Andre Rosiade yang sewot dengan sikap blakblakan Ahok tentang apa yang selama ini terjadi di Pertamina. 



Andre Rosiade anggota DPR ikut geram dengan sikap Ahok 
terhadap Pertamina (manado.tribunnews.com)


Jauh sebelum Ahok resmi diangkat sebagai Komisaris Utama, bahkan sempat diisukan bahwa BTP akan menjabat sebagai Direktur Utama di Pertamina, yang tentu saja bikin heboh karena banyak pihak yang tidak setuju atau menolak ide tersebut. 

Pada tayangan ini menarik disimak bagaiman sikap warga +62 yang pernah bekerja di bisnis perminyakan. Bagaimana sikap nara sumber terhadap Ahok dan beberapa aspek yang menarik untuk diketahui supaya makin faham tentang situasi terkini di dunia migas. 



Bagaimana tanggapan anda setelah menyaksikan tayangan tersebut?



Comments

Total Pageviews

Trending Topic

125 Orang Tewas: Ricuh Pasca Laga Arema FC VS Persebaya

Testimoni Istri Pendiri Partai Demokrat Sebelum Kubu Moeldoko Konpres di Hambalang

Pernikahan Kaesang & Erina | Apa Dampaknya Untuk Indonesia?

KPK Panggil Anies Baswedan

Capres 2024 Sudah "Nyata" Ada atau Masih Misteri?

Progress of Jakarta MRT project

Nasib Jakarta Pasca Anies Baswedan Ditentukan PLT atau Gubernur Baru Hasil Pilkada 2024?

Special massage services at a barbershop in Jakarta

Discover Reog Ponorogo an attractive dance in Indonesia

Habib Kribo Bersuara Lantang Soal Pilpres & Capres 2024

Real Information